Teman Syurga Sumut Bentuk FRM KEDAN Untuk Pengamalan Islam Bagi Remaja

 


Dakwahsumut.com,Medan,- Ketua Komunitas Teman Syurga (KTS) Sumut Rahmat Taher menyatakan dibentuknya Forum Remaja Masjid Sekitar Medan (FRM KEDAN) untuk pengamalan Islam di masyarakat khususnya bagi remaja.

“Acara ini dimaksudkan untuk menghimpun remaja masjid sekitar Medan yang ingin melakukan perubahan menuju dilaksanakannya pengamalan Islam di masyarakat khususnya komunitas remaja yang ada di sekitar Medan, sehingga dengan adanya himpunan itu, maka akan memiliki wadah bersama, untuk terwujudnya cita-cita tersebut,”jelasnya kepada dakwahsumut.com di masjid Al Amin Medan, dalam acara BBQ dan Anjangsana: Remaja Menuju Perubahan, Sabtu,(04/06/2023).

Selain itu, lanjut Rahmat, kondisi remaja saat ini dengan berbagai problematika yang terjadi sangat mengkhawatirkan.
“Remaja tidak boleh berdiam diri, harus melakukan perubahan dengan menuntaskan problematika remaja tersebut,”ujarnya kepada 60 peserta yang hadir.

Pentingnya Kajian

Senada dengan ketua Teman Syurga Sumut, hadir juga Rakhmat Junaidi sebagai pembicara menyampaikan pentingnya pelaksanaan kajian Islam dan pemberdayaan potensi remaja untuk kebaikan.

Terbentuknya FRM KEDAN ini kedepannya akan dilaksanakan kajian rutin setiap 2 pekan sekali untuk kajian remaja dari masjid ke masjid.[]buya arselan/AD.