Tanjungbalai Terima 1000 Wakaf Al-Qur'an

 


Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(11/12),- Badan Wakaf Al-Qur'an (BWA) telah mendistribusikan Al-Qur'an sebanyak 1000 eksemplar ke Kota Tanjungbalai. Wakaf Al-Qur'an tersebut langsung diterima oleh Patner BWA Ustadz Muhammad Ali Rukun yang merupakan Pembina Yayasan Cinta Generasi Mustanir Kota Tanjungbalai untuk disalurkan kepada warga Tanjungbalai yang membutuhkan Al-Qur'an. 


 

Ustadz Ali Rukun mengucapkan banyak terima kasih kepada Pewakif Al-Qur'an dan juga kepada Tim BWA yang datang langsung dari Jakarta ke Kota Tanjungbalai untuk mendistribusikan Al -Qur'an tersebut. " Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para Pewakif dan juga Tim BWA Pusat yang telah menyalurkan Al-Quran ke Tanjungbalai, semoga amanah ini bisa kami jalankan untuk disalurkan ke masyarakat.Dan mudah-mudahan para pewakif dan tim BWA diberikan Allah rezeky yang berkah dan berlimpah , keluarga sakinah mawadah mawarahmah serta kesehatan", kata beliau. 


 

CEO BWA Ustadz Erwin atau yang akrab disapa  Babe Erwin juga berterima kasih kepada patner BWA Tanjungbalai. " Terima kasih kami ucapkan kepada patner BWA Tanjungbalai, InsyaAllah tahun depan/2022 akan kita salurkan 5000 eksemplar untuk kota Tanjungbalai", ungkap beliau. Beliau merasa senang bisa berkunjung ke Tanjungbalai menikmati suasana kota kerang. Tim BWA tersebut menyempatkan diri singgah di titi Tabayang yang merupakan titi panjang penghubung Kota Tanjunbalalai dengan Sei Kepayang Asahan. 


 

Adapun jumlah wakaf al-qur'an untuk sumatera utara yang distribusikan sebanyak 20.000 eksemplar.Sebemlumnya Tim BWA sudah menyalurkannya sebagaian ke berbagai daerah tersmasuk ke Silo Laut Asahan yang merupakan kampungnya ustadz Abdul Somad.


 

Untuk Kota Tanjungbalai sebagian sudah disalurkan ke Rumah Tahfidz Al Mustanir Jl.HM.Nur Kecamatan Datuk Bandar  dan Pondok Tahfidz MT Khadijah Al Kubra Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar. Para santri  menerima Al-Qur'an tersebut dengan senang dan gembira.[]ar