Ribuan Umat Islam Tanjungbalai Tumpah Ruah di Halaman Masjid Raya Sambut Ustadz Yahya Waloni



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(30/8)-,  Ribuan Umat Islam Tanjungbalai tumpah ruah di halaman Majsid Raya menyambut kehadiran Ustadz Dr.Muhammad Yahya Waloni dalam acara Tabligh Akbar Menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 H.

Kegiatan yang dilaksanakan berbagai ormas Islam Tersebut mengambil    tema "Meninggalkan Kebathilan, Menuju Rahmat Hidayah". 

Hadir dalam acara tersebut Walikota Tanjungbalai H.Muhammad Syahrial , Ketua MUI Tanjungbalai Ustadz Sahron Sirait dan berbagai pimpinan ormas Islam serta tokoh umat lainnya. Selain itu juga hadir seorang non Muslim yang bernama Wilson  yang ingin bersyahadat masuk kedalam agama Islam.

Dalam tausiyahnya ustadz Yahya Waloni menyerulan  kepada hadirin "carilah muka hanya pada Allah " ungkap beliau. Beliau juga mengingatkan pada seluruh pejabat bahwa semua jabatan itu akan berakhir.

Selain itu juga beliau mengajak siapa saja yang ingin berdebat dengan beliau tentang agama  asal jangan di medsos, kata beliau.

Beliau juga menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk bersatu dan jangan mau dipecah belah.
"Jangan pernah takut mati  dalam mendakwahkan Islam", kata beliau.

"Umat Islam tidak boleh cari masalah, umat Islam tidak boleh mengganggu tapi jika umat Islam diganggu maka kita siap Jihad" pungkas beliau. "Yang kita takuti kita pulang kesana (akhirat) tidak punya amal" kata beliau. ()ar