Pemuda Sekota Tanjungbalai Akan Gelar Training Inspiratif




Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(23/2),- Dalam rangka membangun generasi cerdas dan bertaqwa yang dirindukan surga  khususnya para remaja,pemuda dan pelajar Tanjungbalai sejumlah komunitas anak muda  di Tanjungbalai berencana akan menggelar Training Inspiratif pada hari Ahad 25 Februari 2018 pukul 9:00 di Masjid Ubudiyah Pulo Buaya dekat Polsek Teluk Nibung – Tanjungbalai. Sejumlah Komunitas tersebut terdiri dari Yuk Ngaji, Persatuan Remaja Islam Tanjungbalai(PRITA), Pemuda Hijrah Rail Istiqomah, Pemuda Fikrul Mustanir dan Kawan Hijrah dengan media Patner Dakwah sumut. 

Acara tersebut mengambil tema “Pemuda kini & nanti antara Dilan 1990 VS Muhammad Al Fatih 1453” dengan menghadirkan Trainier Seorang Islamic Inspirator dari Kota Medan Ustad Efendi Abdullah. Selain handal dalam memberi motivas ustadz Efendi Abdullah juga sebagai penulis dan telah banyak menulis buku diantaranya Perisai langit, Selagi Muda Halalin Saja, Ratapan Pacar Tiri, dll.

Pendaftaran tersebut tidak dipungut biaya atau Gratis dan terbuka untuk semua pelajar,mahasiswa pemuda dan remaja muslim.

Sebagai Ketua Panitia Darma mengharapkan para  pemuda sekota Tanjungbalai bisa hadir karena kegiatan tersebut sangat positif dan dapat menambah ilmu serta menjalin silaturahmi antar sesama pemuda Tanjungbalai [] ar