Pemuda Tanjungbalai Rindu Khilafah - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 06 Maret 2020

Pemuda Tanjungbalai Rindu Khilafah



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(6/3),-  Melihat banyaknya persoalan umat termasuk pembantaian terhadap umat Islam yang terjadi di India saat ini Para pemuda Tanjungbalai menyatakan kerinduannya pada Khilafah. Hal itu mereka ungkapkan pada acara kajian Islam di Konco Rooftop Jl.Anwar Idris Kota Tanjungbalai.


" Khilafah Islamiyah akan menerapkan hukum Allah, jauh dari kezhaliman, jauh dari pembantaian jauh dari pembunuhan, apakah kita tidak rindu dengan itu ? ", tanya ustadz Azwar Hadi Lubis SPdI (Dai Kota Medan)  Sebagai Pembicara. Dengan serentak para pemuda Tanjungbalai menjawab "Rinduu..!".

Kegiatan yang dilaksanakan Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Tanjungbalai tersebut mengambil tema " Mengembalikan Kejayaan Islam". Para peserta tampak antusias mengikuti kajian tersebut hingga selesai yang diiringi dengan berbagai diskusi. 

Sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan wahyu ilahi oleh Riansyah (Sekjen LDR Tanjungbalai) dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua LDR Tanjungbalai  Surya Darma Kesuma. Kemudian selesai kajian dilaksanakan buka puasa bersama yang disedikan secara gratis oleh pihak Konco Rooftop.()ar