Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » Ribuan Mahasiswa Medan Ikuti Mega Training Mahasiswa Metanoiac

Dakwahsumut.Medan(14/9), 1.200 lebih mahasiswa dari berbagai kampus kota Medan mengikuti Mega Training Mahasiswa Metanoiac di Ruang Auditorium Unimed Jl.Williem Iskandar Medan.Kegiatan Mahasiswa yang bertemakan `”Meraih IPK4, The Best Not ‘be asa’ “ dipandu oleh seorang MC muda dan bersemangat Muhammad Yugi mahasiwa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU). Acara tersebut diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan kata sambutan dari ketua pantia Nova Irwan mahasiwa Pasca Sarjana Unimed.
Setelah kata sambutan dari Ketua panitia selanjutnya acara diisi dengan pemberian terstimoni oleh mahasiswa dan mahasiswi terbaik unimed. Testimoni mahasiwa disampaikan oleh Abdullah Efendi Harahap sebagai seorang penulis buku dan peraih IPK tertinggi , beliau juga sebagai serang motivator dan salah satu aktivis HTI Chapter Unimed . Sedangkan Testimoni mahasiswi terbaik dsampaikan oleh Novi Emita Pakpahan sebagai mahasiswi terbaik unimed tahun 2014. Acara tersebut juga di iringi dengan pemutaran filem seputar kegiatan mahaiswa HTI Chapter kampus dan penampilan music religi dari group nasyid Inqilabi.
Mega Training mahasiswa tersebut diadakan untuk membangkitkan semangat mahasiswa dan mahaiswi dalam meraih kesuksesan dunia dan akhirat hingga menjadi Mahasiswa berprestasi dan mampu membangkitkan umat. Perhelatan Akbar yang diadakan Mahasiswa yang aktif di HTI Chapter Unimed,IAIN dan UMSU tersebut sengaja mengundang Trainer Nasional IR.Muhammad Karebet Widjayakesuma,MA yang juga Penulis buku dan Ketua Lajnah Khusus Pengusaha HTI.
Dalam kesempatan tersebut Trainer M.Karebet Widjayakusuma sengaja memberikan materi motivasi yang cukup spektakuler dan dengan berbagai cara beliau membangkitkan semangat para mahasiwa dan mahaiswi. Selain pemberian materi penulis buku The best Not ‘be asa’ ini juga memberikan beberapa Games dan membagikan buku kepada para peserta. Para pesertapun mengikuti acara tersebut dengan antusias penuh keegembira dan juga bersemangat.
Dipenghujung acara panitia memberikan door prize pada peserta yang antusias dan siap menjadi para pejuang Islam dalam meraih sukses dunia dan akhirat. Event Akbar yang dimulai pukul 8:00 hingga 13:00 tersebut berjalan dengan sukses dan lancar. Acara ditutup dengan do’a bersama oleh ust Ardian Mahfudz alumni mahasiswa IAIN Sumut. [] ali/MI Sumut

AKH  SAMPING

ATAS2

GAME
IMG_2523

IMG_2527
karebet

karebet2

peserta

peserta2

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama