Peringatan Nuzulul Qur’an, Ustadz Azwir Ungkap Kerusakan Demokrasi dihadapan Pemkab Asahan

  


Dakwahsumut.com, Asahan,- Ulama kota Medan Ustadz H.Azwir Ibnu Azis menjelaskan  kerusakan Sistem Demokrasi dihadapan Pemerintah Kabupaten Asahan.  

“ Hari ini sistem apa yang  bapak ikuti, sistem apa yang anda ikuti ? Rasul disamakan dengan Yahudi tidak mau, kok umatnya masuk ke dalam sistem yahudi ?   Demokrasi itu adalah sistem kafir, Wallahi Ya Rabb.., hari ini sudah saya sampaikan  supaya mereka mengerti”, ungkap beliau lalu disambut dengan pekikan takbir dari jamaah.  



Hal itu ustadz Azwir ungkapkan dalam ceramahnya memperingati malam Nuzulul Qur’an yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran,  Jum’at malam (7/4/2023).



Pada peringatan Malam Nuzulul Qur'an ini tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kajari Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Mewakili Kapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua DWP Kabupaten Asahan beserta pengurus, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Ketua Ormas Islam dan jamaah Masjid Agung.



Ustadz  Azwir juga  mengajak umat Islam untuk menjadikan Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan mengamalkan seluruh isinya karena Al qur’an merupakan petunjuk hidup, pembeda antara yang haq dan yang batil  serta  pembeda antara yang halal dan yang haram.

Selain itu, ustadz Azwir juga mengingatkan seluruh orang yang ada di pemerintahan   “Tidak akan masuk surga pemimpin yang mencukai rakyatnya  “ kata beliau sambil mengutip hadits Rasul.

Ceramah Ustadz Azwir akhirnya berhenti setelah mendapat pesan dari panitia , tampak rasa kecewa Ustadz Azwir dipenghujung ceramanhya setelah membaca pesan panitia waktunya sudah habis   dan beliau  langsung mengkahiri isi  ceramahnya. Dan beliau  mengingatkan jangan pernah takut kepada siapapun selain hanya takut kepada Allah. []ali