LDR Tanjungbalai Gelar Kajian Islam dan Sahur Bersama di Konco Rooftop

 


Dakwaahsumut.com,Tanjungbalai(8/4),- Dalam rangka meraih keutamaan bulan Ramadhan Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Kota Tanjungbalai menggelar  program baru Kajian Islam dan Makan Sahur Bersama di Konco Roftop Jl.Anwar Idris Kota Tanjungbalai. Kegiatan tersebut dimulai pukul 3:00 WIB dengan rangkaian acara mulai dari Shalat Tahajud, Baca Qur’an, Kajian Islam dan Makan Sahur Bersama. 


 

Sahur Bersama tersebut InysaAllah akan digelar setiap hari Jumat selama Ramadhan karena Jumat adalah hari  yang agung apalagi berada di bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan diantara bulan-bulan lainnya. Warga Tanjungbalai mengapresiasi kegiatan tersebut, tampak hadir puluan warga di hari jum’at pertama dilaksanakannya makan sahur bareng tersebut.

Kajian dan  Makan Sahur Bersama tersebut menghadirkan  Pembina LDR Tanjungbalai Ustadz Riandi SPd. Sebagai pembicara mengisi Tausiyah sebelum makan sahur. Para peserta kajian tampak antusias mengikuti acara tersebut hingga selesai.

Makan sahur Bersama tersebut disediakan oleh Konco Rooftop secara Gratis mulai dari makanan dan minumannya. LDR Tanjungbalai sangat berterimakasih kepada Owner Konco Rootop yakni Bapak Syahriza, mereka medo’akan agar Allah membalas segala kebaikannya dengan rezeky yang berkah dan berlimpah. Kegiatan tersebut diakhiri dengan shalat subuh berjamaah di masjid terdekat yakni masjid Al-Ikhlas Jl.Anwar Idris Tanjungbalai []ar