Subuh Berjamaah Tanjungbalai: Syariat Islam adalah Solusi Bukan Ancaman



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(9/12),- Aliansi Umat Islam Kota Tanjungbalai kembali menggelar Shalat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan Tausiyah di Masjid Syuhada Pulo Simardan Kota Tanjungbalai. Gerakan subuh berjamaah yang ke 46 tersebut dihadiri jamaah masjid syuhada,  berbagai tokoh ormas, pemuda ,TNI dan Polri.

Gerakan subuh berjamaah tersebut disambut baik pihak BKM Masjid Syuhada melalui ketuanya beliau mengapresiasi kegiatan tersebut.
Ustadz Muhammad Ali Rukun SpdI dalam tausiyah menyampaikan tema terkait seutar maulid nabi sebagai momentum persatuan dan kebangkitan umat.

Ustadz Ali menjelaskan Rasulullah diutus kedunia ini adala pembawa risalah Rahmat bagi sekaliam alam.
Menurut beliau Islam Rahmatan lil 'alamin dapat terwujud ketika umat Islam menjalankan syariahNya.
"Konsekuensi keimanan kita adalah tunduk dan patuh terhadap syariahNya, bukan malah menganggap syariat Islam sebagai ancaman tapi syariat Islam adalah solusi berbagai permasalah umat "' ujar beliau.

" Seharusnya yang menjadi ancaman saat ini adalah Organisasi Papua Merdeka(OPM) yang baru-baru ini membunuhi 31 pekerja warga Indonesia namun mereka hanya disebut Kelompok Kriminal Bersenjata(KKB), sementara umat Islam  kerap dituduh teroris bahkan yang masih terduga teroris langsung ditembak mati tanpa proses pengadilan"  ungkap beliau

Kegiatan subuh berjamaah yang dibawakan ustadz Indra BMT Ketua GPII Tanjungbalai tersebut berjalan lancar diakhiri dengan do'a dan photo bersama[] ar