ISN Tanjungbalai Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Berbagai Kampung - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 24 Desember 2020

ISN Tanjungbalai Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir di Berbagai Kampung



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(24/12),- Islam Selamatkan Negeri (ISN) Tanjungbalai telah menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak Banjir di 3  kecamatan yakni Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai dan simpang Empat Kabutan Asahan.



Penyaluran bantuan tersebut tersebar di berbagai kampung hingga  lebih dari 10 kampung yang terdampak banjir.Diantara kampung yang mendapat bantuan tersebut adalah kecamatan Datuk Bandar terdiri dari Jl.Bunga Tanjung ujung Kelurahan Pahang, Jl.HM.Nur Perumahan Hasan Black 1 dan Hasan Black 2 , Gg.Suka Jadi, Gg.Suka Riang, Perumahan MTR , daerah masjid Al Ikhlash dan depan masjid Ar Ridho, Perumahan Guru Panca Karsa Kelurahan Gading, Jl.Anwar Idris Gg.Wahid Hasyim hingga ke tempat pengungsi di Pasar Traktor Batu 7 Kelurahan Sijambi.



Sementara di Kecamatan Datuk Bandar Timur terdiri dari.Jl.MT Haryono Ujung Sei.Daun dan Jl.AMD Peruhaman Guru simpang pekan selasa. Hingga ke Sei 2 Hulu dan Sei.Selingsing Kec.Simpang Empat Kabupaten Asahan.

Koordinator Lapangan Tim ISN Tanjungbalai Ustadz Muhammad Ali Rukun mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuanya."Jazakumullah Khairan Katsiran kami ucapkan kepada para donatur, semoga rezekynya berkah dan berlimpah", ucap beliau.


Ustadz Ali mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari berbagai kalangan mulai dari para pengusaha,ulama, jamaah masjid, aktivis dakwah , pembukaan posko dan lain-lain yang dihimpun oleh tim Islam Selamatkan Negeri dari berbagai daerah.



Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan, air mineral, gula, teh, minyak makan, telur dan pakaian layak pakai.



Ustadz Ali berharap agar musibah banjir yang terjadi karena tanggul penahan air jebol segera berakhir dan tidak terulang lagi serta para korban banjir diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah. Beliau mengatakan Kehadiran ISN Tanjungbalai adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah.() ar