Remaja Tanjungbalai Tolak Radikalisme dikaitkan dengan Good Looking - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 17 September 2020

Remaja Tanjungbalai Tolak Radikalisme dikaitkan dengan Good Looking

 


Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(17/9),- Menanggapi isu yang lagi hangat tentang Good Looking yang dikaitkan dengan Radikalisme LDR Tanjungbalai kembali mengadakan Talkshow Inspiatif dengan tema " Remaja Good Looking" di Konco Rooftop Jl.Anwar Idris Kota Tanjungnalai.



Surya Darma Amd. Salah satu pembicara dari Aktivis Dakwah Remaja tidak setuju dengan pendapat Menteri Agama yang mengaitkan GoodLooking dengan Radikalisme."Mengaitkan Good Looking dengan Radikal adalah omong kosong, orang berpenampilan baik dibilang radikal itukan bloon juga", ungkap beliau.



Bayu Kurniawan sebagai pembicara kedua dari kalangan aktivis Remaja Masjid mengatakan Good Looking adalah bagian dari ajaran Islam. " Islam adalah adalah agama yang sempurna, sangkin lengkapnya Islam mengajarkan kita bagaimana masuk WC, bagaimana cara kita mandi, bagaimana cara kita bersuci semuanya diataur dalam Islam,  itulah menunjukkan lengkapnya Ajaran Islam, apalagi masalah Good Looking", ungkap beliau. 

Menanggapi maraknya ancaman terhadap ulama dan aktivis Islam sepeti penikaman terhadap ulama Ali jaber para pembicara mengatakan ini adalah upaya menakut-nakuti umat Islam, pengalihan isu kebobrokan rezim dan bentuk kebencian terhadap Islam. Bayu Kurniawan mengajak umat Islam untuk mengawal para Ulama dan para ustadz. 

Talk show yang dipandu oleh Firman Dani tersebut berjalan lancar yang diselingi dengan diskusi serta pemberian door prize kepada peserta. Kemudian acara ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama yang disediakan gratis oleh Konco Rooftoo.()ar