Kritisi Ketua BPIP, Teguhkan Diri Dalam Beragama - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 15 Februari 2020

Kritisi Ketua BPIP, Teguhkan Diri Dalam Beragama



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(16/2)-, Ustadz Afrizal Zulkarnain SAg menyesalkan  dan mengkritisi pernyataan Ketua Badan Pembina Ideologi Pancasila (BPIP ) Yudian Wahyudi yang mengatakan musuh terbesar pancasila adalah Agama. Menyikapi hal tersebut beliau mengajak umat Islam untuk tetap teguh dalam beragama. "Jangan pernah ragu dalam beragama meskipun  ada Ketua BPIP yang mengatakan musuh terbesar Pancasila adalah Agama", tegas beliau dalam tausiyah ba'da shalat Subuh berjamaah  di Masjid Isltiqomah Jl.Sipori-pori kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Selain itu pernyataan ketua BPIP menurut ustadz Afrizal adalah sesuatu yang menyakitkan bagi kaum muslimin.
Kemudian beliau memberikan tips agar tetap berada dijalan yang lurus yakni dengan memahami agama  dengan baik dan mengamalkan agama dengan baik.  " Hanya dengan memegang agama ini Allah memberikan Hidayah", kata beliau.

Kegiatan shalat subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan tausiah subuh yang dilaksanakan Aliansi Umat Islam(AUI) Tanjungbalai secara rutin tersebut berjalan dengan lancar. Ustadz Muhammad Ali Rukun mewakili AUI dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada BKM Istiqomah. " Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi maka oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih pada BKM yang sudi kiranya menerima kami dalam melaksanakan kegiatan ini,
Kemudian tujuan selanjutnya adalah untuk membiasakan shalat subuh berjamah di masjid dan menyongsong kebangkitan umat Islam yang belakangan ini  terpuruk", ungkap beliau. 
Selain iti tampak juga  Kasatbinmas Polres Tanjungbalai AKP Sahnur Siregar memberikan kata sambutan, beliau mengapresiasi kegiatan yang dilakukan AUI tersebut adalah kegiatan yang positif. Begitu juga dengan Pihak BKM Istiqomah dalam sambutannya turut juga mengapresiasi kegiatan subuh berjamaah tersebut.

Acara  yang dibawakan koordinator AUI Indra BMT diakhiri dengan do,a , photo bersama dan sarapan pagi bersama jamaah yang hadir yang disediakan oleh pihak BKM Istiqomah. ()ar