Ratusan Masyarakat Menangis Pada Acara Maulid Nabi Muhammad 1441H Lubuk Pakam - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 18 November 2019

Ratusan Masyarakat Menangis Pada Acara Maulid Nabi Muhammad 1441H Lubuk Pakam


Dakwahsumut.com, Lubuk Pakam(17/11)   Forum Ukhuwah, Studi & Dakwah Islam(FUSDI)  Deli Serdang menyelenggarakan Maulid Nabi Muhammad 1441 H bertemakan *Cinta Nabi Cinta Syariah* di Mesjid Jami' Agung Kota Lubuk Pakam

Masyarakat berbondong-bondong datang menghadiri acara Maulid dari berbagai daerah mulai dari Tanjung Morawa, Batang Kuis, Serdang Bedagai,  Tebing Tinggi serta Lubuk Pakam sekitar nya.

Acara dibuka oleh MC,  diawali dengan pembacaan Alquran oleh Ust Samsu. Dilanjutkan dengan penyampaian beberapa pembicara yaitu : Ust Wandi S. Pd. I, Ust Akhiruddin LC, Ust Lilik Suhendra,  dan Ust M.Siddiq Lubis.

Selain beberapa penyampaian yang disampaikan oleh pembicara,  acara dilanjutkan dengan berbagai pemutaran video yg bertemakan "Cinta Nabi Cinta Syariah"

Cinta Nabi Cinta Syariah,  jika cinta nabi berarti cinta dengan syariahnya.  Cinta yang menandakan bukan hanya di bibir saja tapi perlu pembuktian. Bukan merasa cinta nabi tapi menolak dan membenci Syariah nya. Rindu akan Nabi Besar Muhammad SAW, rindu sifat sikap dan suri tauladan nya.

Diujung acara,  semua peserta laki laki dengan laki laki serta perempuan dengan perempuan saling mengenal nama satu sama lain dan saling berpelukan sebagai bukti cinta  kepada saudara seperjuangan. Tangis dan Tawa pun tercurahkan karena mengingat perjuangan dakwah Nabi Muhammad  belum selesai.  Syariah Islam sebagai Solusi Umat saat ini.  Mencintai Nabi Harus Mencintai Syariah nya.

Acara berlangsung hikmat dan lancar.  Acara ditutup dengan doa bersama.

Penyelenggara FUSDI Forum Ukhuwah, Studi & Dakwah Islam Deli Serdang