Irwansyah Terpilih Sebagai Ketua JPRMI Kota Medan, ini profilnya - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Senin, 18 November 2019

Irwansyah Terpilih Sebagai Ketua JPRMI Kota Medan, ini profilnya


Dakwahsumut.com, Medan(17/11)-, Pengurus Daerah Jaringan Pemuda Remaja Masjid (JPRMI)  Kota Medan telah usai melaksanakan Musyawarah Daerah 4, 17 Nopember 2019 di Aula SMA Islam Plus Adzkia. Menghasilkan keputusan dipilihnya Irwansyah, ST dan Parlindungan Lubis,S.Sos sebagai Ketua dan Wakil PD JPRMI Kota Medan 2019-2024.

Irwansyah terpilih sebagai ketua Setelah melalui proses panjang dan akhirnya di umumkan oleh perwakilan PW JPRMI Sumatera Utara Julkasi Matondang.

Sosok Irwansyah adalah orang yang sudah 8 tahun sebagai pimpinan JPRMI Kecamatan Medan Maimun. Kesehariannya di lingkungan sekitar Masjid Toyyibah Jalan Multatuli Medan.

Dalam orasi perdananya setelah terpilih pria kelahiran Kota Medan 38 tahun silam mengatakan "Saya tidak menginginkan jabatan ini.  Karena saya berpikir biarlah saya membina pemuda dan remaja masjid di Kecamatan Medan Maimun saja.  Tapi,  yang namanya amanah dakwah harus di jalankan dengan sebaik-baiknya" ungkapnya.

"Saya berharap bantuan shohib shohibah JPRMI Kota Medan semuanya untuk membantu mengasi ide dan kerja bersama dalam membina pemuda dan remaja masjid se-Kota Medan. Tugas saya dah kita semua tidak mudah karena ada 21 kecamatan yang akan kita hidupkan JPRMI nya" tambah pemuda lulusan Institut Sains Teknologi Pardede Jurusan Manajemen Industri ini.()adi