Konco Cafe Gratiskan Makanan Bagi Pengunjung Yang Puasa - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 11 September 2019

Konco Cafe Gratiskan Makanan Bagi Pengunjung Yang Puasa



Dakwahsumum.com, Tanjungbalai-, Owner Konco Cafe Tanjungbalai Syahriza Azri Nasution  menggratiskan makanan dan minuman bagi pengunjung yang berpuasa setiap hari senin dan kamis. Hal itu disampaikan melaui pegawainya Arif Irfan disela kunjungan media dakwahsumut.com ke konco cafe pada Rabu sore (11/9).  

Konco Cafe tidak membatasi jumlah pengunjung yang datang  untuk melakukan buka puasa bersama ,  konco cafe  akan menyiapkan makanan dan minuman bagi mereka untuk berbuka puasa dengan syarat pengunjung yang hadir berpuasa, makan dan minumnya  di konco cafe. 

Selain melakukan buka puasa gratis, konco cafe juga melakukan kajian rutin bersama Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai setiap hari kamis.sore.menjelang buka puasa pukul 16:30. 

Pada hari kamis ini 12 September 2019 Kajian Islam tersebut mengambil tema "Remaja Terbaik sepanjang Zaman". Acara tersebut akan diisi seorang Penulis Muda Muhammad Harwan Ar Razi. 
Untuk mensukseskan acara tersebut Pihak Konco Cafe dan LDR Tanjungbalai mengundang warga Tanjungbalai khususnya Remaja untuk bisa hadir mengikuti acara tersebut terutama yang berpuasa.

Sementara bagi pengunjung yang tidak berpuasa juga dipersilahkan hadir mengikuti  acara tersebut dengan ketentuan memberikam kontribusi  15 ribu dan akan mendapatkan materi kajian, snack,makan malam dan minum.  ()ar