MAU HIDUP MULIA GUNAKAN ALQUR'AN - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 14 Juni 2019

MAU HIDUP MULIA GUNAKAN ALQUR'AN



Dakwahsumut.com, Tebing Tinggi. Komunitas Yuk Dakwah Tebing Tinggi gelar acara Kajian Spesial Syawal dengan tema Hanya Karena Alquran bersama Ustadz Fatih Karim hari Rabu (12/06/2019) ba'da ashar di Mesjid Raya Nur Addin Jl. Soeprapto kota Tebing Tinggi._ 

Acara yang dipandu oleh saudara Abu Muqrin ini mampu menghadirkan ratusan warga yang antusias mendengarkan tausiah. Apalagi setelah mereka tahu bahwa Ustadz Fatih Karim adalah salah satu pengisi acara Damai Indonesiaku TV One dan juga ustadz yang dikenal dekat dengan para artis hijrah, itu semakin menambah semangat mereka mendengarkan tausiah.

Dalam tausiahnya Ustadz Fatih Karim mengatakan kalau seseorang mau hidupnya mulia dunia akhirat maka orang tersebut harus berpegang teguh pada Alqur'an dalam semua lini kehidupannya. Dan ini telah dicontohkan Rasulullah dan umat terdahulu dimana Islam mampu berkuasa selama 1301 tahun dan menguasai hampir 2/3 dunia. Sekarang ketika kita jauh dari Alqur'an kita jadi umat yg tertindas. 

Maka mulai saat ini mari kita imani, baca, hafalkan, pelajari, ajarkan, amalkan dan perjuangkan tegaknya Alqur'an. Begitulah pesan beliau diakhir acara. (RH48).