Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » Ratusan Umat Islam Tanjungbalai Kutuk Kebiadaban Teroris di New Zealand




Dakwahsumut,Tanjungbalai(22/3)- Ratusan Umat Islam di Kota Tanjungbalai mengecam dan mengutuk tindakan kebiadaban Teroris Brenton tarrant cs yang menembaki umat Islam di dua masjid Selandia Baru.

Massa yang terdiri dari berbagai element tersebut melakukan longmach dan konvoi dari Masjid Jami Sabil Jl.MT.Haryono menuju Kantor DPRD Tanjungbalai. Disepanjang jalan perwakilan ormas melakukan orasi secara bergantian seperti Anwar Ibrahim (Ketua KAMMI Tanjungbalai), Syahrul Julhiadi (Ketua Fornusa), Riandi(Sekretaris MDI Tanjungbalai).

Sementara para orator lainnya juga menyampaikan orasinya di depan Gedung DPRD Tanjungbalai. Ustadz Surya Abdi Lubis atau yang akrab dipanggil Osama (Ketua FPI Tanjungbalai) dalam orasinya mengecam dan mengutuk tindakan Teroris yang menembaki umat Islam di Selandia Baru, beliau meminta Anggota DPRD Tanjungbalai menyampaikan aspirai umat Islam Tanjungbalai ke DPR RI. 

Hal yang sama juga disampaikan  ustadz Hasan Taufan mengecam tindakan teroris di selandia baru dan meminta DPRD Tanjingbalai menyampaikajnhal  tersebut ke pusat. " Apa yang mereka perbuat terhadap umat tidak akan membuat rasa takut umat Islam malah banyak orang berbondong-bondong masuk Islam akibat tindakan Islamphobia tersebut",uangkap beliau.

Ketua TERAS Tanjungbalai juga mengatakan hal demikian selain mengutuk tindakan terosi Selandia baru tersebut beliau juga merasa kecewa dengan sikap negara-negara di dunia yang tidak mengatakan tindakan tersebut bagian dari Jaringaj teroris.

Sementara ustadz Muhammad Ali Rukun (Ketua MDI Tanjungbalai) dalam orasinya juga mengecam dan mengutuk tindakan Teroris tersebut. Beliau mengatakan saat ini kondisi umat Islam sangat terpuruk dimana-mana dibantai." Belum lagi selesai masalah Pembantaian Muslim Rohingya, Uighur, dan diberbagai belahan dunia, saat ini Teroris di Selandia Baru telah membantai umat Islam, Hal ini terjadin karena tidak adanya Imam yang menjadi perisai, maka saatnya kita mengangkat imam yang akan menjadi pelindung umat, Takbir!" Pekik beliau.

Penaggung Jawab Aksi Muhammad Ridho dalam statemennya juga mengecam dan mengutuk tindakan teroris tersebut dan meminta pelakunya di hukum mati, uangkap beliau dihadapan anggota DPRD Tanjungbalai saat melakukan audieasi[]ar





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama