Ratusan Jamaah Sholat Gaib untuk Korban Teroris di Slandia Baru. - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 16 Maret 2019

Ratusan Jamaah Sholat Gaib untuk Korban Teroris di Slandia Baru.


Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(16/3). Ratusan Jamaah laki-laki dan perempuan memadati Mesjid Raya Tanjungbalai untuk melakukan Sholat Gaib untuk Korban Teroris di Slandia Baru.

Sholat Gaib yang dilakukan sekitar pukul 16.15 WIB atau setelah Sholat ashar itu di imami oleh H. Faisal Sinambela, B.ed. SH.I dan di hadiri oleh beberapa tokoh agama Islam, Ustad dan ulama serta tokoh masyarat dan tokoh pemuda Kota Tanjungabalai.



Sholat Gaib itu sendiri berlangsung penuh khidmat dan tertib. Saat berdoa, H.Faisal Sinambela, B.ed. SH.I menangis haru mengingat tragedi yang terjadi kepada saudara muslim di Mesjid Al Noor, Christchurch, New Zealand pada Jumat 15/3/2019.

Dalam doanya, H. Faisal Sinambela, B.ed. SH.I meminta kepada Allah SWT agar senantiasa menguatkan hati setiap muslim dalam cobaan yang dihapinya dalam mengemban dan menjaga islam dan keimanan. 

Setelah Sholat Gaib, H. Faisal Sinambela, B.ed, SH.I ditemani oleh tokoh agama, masyarakat dan pemuda seperti Ustad Aswin Batubara, Indra BMT, Mas Budi Panjaitan, S.Pd.I, Yansyah Amri Marapung, Hafidz Eka Prayogi, dan Deni Ardiyana menyampaikan bela sungkawa kepada para korban dan mengutuk aksi terorisme yang dilakukan oleh Brendan Tarrant dan kawan-kawan. 

Ustad Aswin Batubara mengatakan bahwa tindakan ini merupakan tindakan terkutuk yang hanya bisa dilakukan oleh para teroris saja. Seluruh Umat Islam yang berhadir pada sholat gaib itu mendoakan agar para korban yang di bunuh mendapatkan syahid  dan di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah SWT

Eza Budiono