Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » Ustadz Khairul Fahmi Ajak Siswa SMKN 4 Tanjungbalai Teladani Rasulullah dan Tinggalkan Pacaran


Dakwahtanjungbalai,Tanjungbalai(17/12), SMK Negeri 4 Tanjungbalai kembali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.1440 H. Acara yang digelar di Aula SMKN 4 Tanjungbalai tersebut dihadiri ratusan siswa dan guru. 

Kepala SMK Negeri 4 Tanjungbalai Darwin Rambe, MM  dalam sambutannya mengapresiasi kegegitatan tesebut. Beliau mengingatkan kepada seluruh siswa agar melakukan perubahan dalam proses tata cara belajar."saat ini proses pendidikan kita sudah berubah, keberhasilan pendidikan itu sudah mengarah pada akhlak, tidak lagi sekedar ilmu pengetahuan saja", ungkap beliau.

Dalam kesesmpatan tersebut panitia sengaja mengundang ustadz Khalirul Fahmi SH.I yang masih muda dan di idolakan anak muda di Kota Tanjungbalai. Dalam ceramahnya beliau mengajak siswa-siswi SMKN 4 Agar meneladani Rasulullah sehari -hari sebagaimana tema maulid nabi kali ini.
"Kita harus meneladani Rasulullah dari yang terkecil hingga yang terbesar", ujar beliau, Ustadz Fahmi menjelaskan bagaimana adab makan, tidur hingga dan aktivitas keseharian lainnya,  Selain itu beliau juga mengajak siswa-siswi untuk  meninggalkan pacaran ,bagi yang sudah terlanjur beliau menyuruh untuk memutuskannya.

Acara yang sederhana tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar hingga akhir acara. para siswa tampak antusias dan gembira mengikuti acara tersebut yang diiringi dengan tawa dan canda dari ustadz Fahmi.[]ar 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama