Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » Subuh Berjamaah Tanjungbalai : Tanda Orang Murtad Benci Syariat Islam


dakwahsumut.com,Tanjungbalai(30/9). "Tanda orang yang murtad menurut ulama Sayyid Hawa adalah benci pada syariat Islam". Itulah ungkapan yang disampaikan oleh ustadz Abdul Qodir Marpaung dalam tausiyah subuh yang dilaksanakan di Masjid Nurul Hasanah Al Akbar di Jl. Alteri Kota Tanjungbalai. Hal itu disampaikan ustadz Abdul Qodir menyikapi adanya sebagian orang yang tidak suka dengan suara adzan dibesarkan dan beliau juga mengatakan tidak setuju dengan pembatasan speaker  masjid sebagaimana beredarnya peraturan menteri agama terkait dengan pengaturan speaker masjid. 


Selain menyinggung masalah speaker masjid ustadz Abdul Qodir juga menyoroti sebagian ulama saat ini sikap dan perbauatannya sudah tidak mencerminkan keulamaannya misalnya adanya ulama yang menjual agamanya demi harta dan kekuasaan. "Ketika ulama menjadi Penjilat Penguasa maka hancurlah negara" tegas beliau dihadapan jamaah shalat Subuh. 

Subuh berjamaah yang rutin dilaksanakan oleh Aliansi Umat Islam Kota Tanjungbalai itu dihadiri berbagai tokoh masyarakat, warga sekitar masjid dan personil Polres Tanjungbalai.Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang baik dari pihak BKM Nurul Hasanah Al Akbar. 


ustadz Muhammad Ali Rukun dalam sambutannya mewakili Aliansi Umat Islam mengatakan " Kegiatan Subug berjamaah ini dikalukan untuk membangun silaturahmi diantara sesama muslim dan membangkkitkan semngat umat islam dalam beribadah khusunya shlat subuh berjamaah", ungkapnya. beliau juga menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik praktis yang menguntungkan kepentingan pribadi atau kelompok tertentu.


acara yang dibawakan oleh Indra BMT tersebut berjalan sukses.Jamaah shalat subuh mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias hingga selesai. Kemudian acara tersebut ditutup dengan do'a dan photo bersama.[] ar 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama