Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » Unggahan Terakhir Ustaz Hari Moekti 16 Jam Lalu


Ustaz Hari Moekti meninggal dunia pada Minggu malam, 24 Juni 2018 sekitar pukul 20.49 WIB. Kabar ini dikonfirmasi adik sang ustaz, Moekti Chandra, melalui sambungan telepon.
"Iya, mendadak saja," katanya.

Akun Instagram Hari Moekti pun langsung dipenuhi ucapan duka dan doa. Terakhir, akun mantan rocker top di era 80-an ini, @harimoekti, menyerukan kajian soal hijrah yang akan diisi oleh almarhum.

Lewat Instagramnya, Hari Moekti memang diketahui akan menghadiri sebuah Kajian Khusus Hijrah Story di Masjid ABRI, Cimahi, pada Senin, 25 Juni 2018. Acara ini juga akan menghadirkan Ray Shareza dari Nine Ball yang akan bicara soal perjalanan hijrah mereka dari dahulu hingga kini.
"Untung aku taubat, untung sekarang jadi bagian dari dakwah ini," seru Hari Moekti dalam video yang baru diunggah sekitar 16 jam lalu tersebut.

Hari Moekti memang dikenal sebagai dai yang dahulunya seorang rocker terkenal. Ia sempat bergabung dengan beberapa grup musik di antaranya, Orbit band, Primas band, dan yang paling mengangkat kariernya saat bergabung dengan Krakatau (1985).
"Innalillahi wa innailaihi raji'un, Ya Robb tempatkan beliau di jannahmu. Allahumma firlahu warhamhu wa 'afihi wa fu'anhu," tulis warganet. [] viva

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama