Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » Qaf Hijrah Squad Gelar April Meet Up "Antara Wahyu dan Nafsu"


Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(27/4)
Ratusan Pemuda Tanjungbalai dan sekitarnya hadiri Kajian Umum yang dikemas dengan Nama acara April Meet Up yang bertemakan " Antara Wahyu dan Nafsu". Kegiatan yang diselenggarakan Qaf Hijrah Squad tersebut dilaksanakan di Masjid Menara Lima Jl.Suprapto No 1 Tanjungbalai.

April Meet Up tersebut sengaja menghadirkan ustadz Muhammad Ali Rukun ST,SPdI sebagai pembicara. Dalam kesempatan tersebut Beliau menjelaskan materi seputar Antara Wahyu dan Nafsu . "Maksiat membawa sengsara, Taat membawa bahagia".Itula salah satu ungkapan yang beliau sampaikan dalam kajian tersebut.

ustadz Ali menjekaskan saat ini generasi muda Islam dihancurkan dengan budaya barat yakni melalui Fashion, Food dan Foot Ball atau yg dikenal 3 F, ujar beliau. Sudah saatnya para pemuda Islam meninggalkan budaya Barat tersebut seperti Pacaran yang jelas hukumnya haram maka dari sekarang siapa yang punya pacar silahkan diputuskan, ucap beliau.

Acara tersebut diselingi dengan diskusi dan para pesertapun nampak antusias mengikuti kegiatan tersebut dengan banyaknya pertanyaan yang mereka sampaikan pada ust Ali. Karena keterbatasan waktu acara ditutup oleh moderator dan dilanjutkan dengan shalat ashar berjamaah. [] ar

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama