Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » Kapolres Tanjungbalai Apresiasi Subuh Berjamaah Aliansi Umat Islam



Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(8/4),- Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengapresiasi Kegiatan shalat subuh berjamaah yang dilaksanakan oleh Aliansi Umat Islam Kota Tanjungbalai. Hal itu beliau sampaikan dalam sambutannya di depan jamaah shalat subuh berjamaah di Mushallah Baitul Amal Jl.Sehat Kelurahaan Sejahteta Kecamatan Tanjungbalai Utara.

Selain mengapresiasi kegiatan tersebut beliau juga mengingatkan warga agar bijak dalam bersosial media sambil menyinggung adanya tadi malam(sabtu malam) salah seorang warga Tanjungbalai  memposting status yang terindikasi melanggar UU ITE. Kehadiran Kapolres Tanjungbalai juga didampingi Kapolsek Tanjungbalai Utara beserta jajaran kepolisian lainnya.

Selain sambutan dari Kapolres Tanjungbalai Koordinator Aliansi Umat Islam Tanjungbalai Ustadz Indra Syah dan BKM Baitul Amal juga memberikan sambutannya. Begitu juga dengan pimpinan ormas lainnya mereka tampak hadir meramaikan subuh berjamaah tersebut seperti Ustadz Muhammad Ali Rukun( Ketua MDI), Indra BMT(Ketua GPII) , Sugeng (Sekjen TPU), Durun Nafis dan lain sebagainya.

Subuh berjamaah yang ke 28 kali ini sengaja mengundang Ustadz Muhammad Nurdin, Spdi. Dalam Tausiyahnya beliau kembali mengingatkan para jamaah tentang keutamaan shalat subuh dan Isya berjamaah walau sampai merangkak untuk mendatanginya sambil mengutip berbagai dalil. Jamaah shalat subuh yang terdiri dari orang tua juga diramaikan rejama dan anak-anak  tampak antusias mendengarkan isi ceramah ustadz  Nurdin tersebut hinggap selesai.

Subuh berjamaah yang mengambil tema 'Dari masjid /  Mushallah Peradaban Tanjungbalai Bangkit' akan terus dilaksanakan. Indra BMT sebagai pembawa acara tidak lupa mengucapkan terima kasih pada semua pihak terutama  pihak BKM Baitu amal [] ar


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama