Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» »Unlabelled » Subuh Berjamaah Tanjungbalai : Jaga Ulama Kita !

Dakwahaumut.com,Tanjungbalai(11/3)- "Banyak ulama yang dibunuh orang Gila namun kenapa sasarannya Ulama saja kenapa bukan kepling,lurah atau camat? Jaga Ulama kita..! " itulah beberapa ungkapan yang disampaikan oleh ustadz Abdul Qodir Marpaung SH,I dalam tausiyah subuh di Masjid Syuhada Jl. SMA 3 Tanjungbalai

Kemudian Ustadz Qodir juga menjelaskan betapa pentingnya persatuan umat Islam jangan lagi mementingkan kelompok atau terlalu fanatik terhadap mazhab. Beliau juga mengajak agar umat Islam mencontoh sifat lebah mahkluh Allah yang diabadikan dalam Al Qur'an yang tidak mengganggu orang lain kalau tidak diganggu, menghasilkan madu yang bermanfaat bagi orang lain.

Shalat subuh berjamaah yang rutin dilaksanakan Aliansi Umat Islam Kota Tanjungbalai sudah yang ke 24 kalinya dan  dihadiri berbagai kalangan mulai dari Pemerintah kota Tanjungbalai, ormas Islam,TNI,Polri dan elemen masyarakat lainnya.

Mewakili Walikota Tanjungbalai M.Idris SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Aliansi Umat Islam tersebut beliau sangat mendukung gerakan shalat subuh berjamaah bahkan pemerintah kota Tanjungbalai sudah mengintruksikan pada jajarannya agar melaksanakan subuh berjamaah, ujar beliau.

Sementara Mewakiki Aliansi Umat Islam Tanjungbalai Indra BMT dalam sambutannya mengatakan Gerakan Subuh berjamaah ini akan tetap dilaksanakan hingga akhir hayat dan beliau berharap nantinya tahun 2025 Subuh berjamaah sudah seperti pelaksanaan shalat jumat ramainya.

Kegiatan shalat subuh berjamaah dan Tausiyah tersebut berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan do'a bersama serta diakhir acara Ustadz Muhammad Ali Rukun sebagai pembawa acara mengingatkan pada jamaah agar minggu depan hadir kembali beramai-ramai bersama sanak keluarga dan saudara dengan kegiatan yang sama di Masjid Muatafiq Jl.Rao Tanjungbalai [].ar





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama