Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» »Unlabelled » Kajian Zaman Now: Maksiat Tetaplah Maksiat


Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(19/1),-Memperhatikan berbagai Problematika umat dengan banyaknya kemaksiatan yang terjadi saat ini ditengah-tengah Masyarakat baik yang dilakukan secara Individu maupun berkelompok serta tersistematia oleh penguasa Majelis Dakwah Dakwah Islam bersama Komunitas Pemuda Hijrah Rail Istiqomah dan Komunitas Yuk Ngaji akan mengadakan berbagai acara yang dikemas dengan Malam Binaan Iman dan Taqwa(MABIT).


Mabit tersebuat akan dirangkai dengan berbagai kegiatan seperti Kajian Zaman Now, Diskusi seputar Islam , Tahajjud Bersama, Subuh Berjamaah serta Tausiyah Subuh. Sedangkan Kajian Zaman Now tersebuat menghadirkan Pemateri Ustadz Muhammad Ali Rukun,ST SpdI yang juga sebagai Ketua Majelis Dakwah Islam Tanjungbalai sekaligus Pembina Komunitas Yuk Ngaji Tanjungbalai. Tema Kajian tersebut adalah "Maksiat Tetaplah Maksiat".

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada sabtu malam Minggu 20 Januari 2018 Pukul 20:00 hingga pagi hari  di Masjid Ubudiyah Pulo Buaya dekat Polsek Teluk Nibung -Tanjungbalai.

Ustadz Fakhruddin Sebagai Ketua Panitia berharap acara tersebut berjalan sukses dengan turut mengundang berbagai organisasi remaja dan Pemuda Masjid Kota Tanjungbalai.

Tujuan acara tersebut selain mengajak umat Islam khususnya para pemuda dan remaja meninggalkan segala bentuk kemakaiatan juga menjalin ukhuwah diantara sesama muslim dan menigkatkan qualitaa spritual peserta.[]ar

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama