Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » Weekend Zaman Now : “Ustad Felix Siaw Guru Saya”


Dakwahsumut.com,Medan.Saat ini ada yang berbeda dengan weekend anak Medan yang biasanya mereka banyak yang ngumpul-nguimpul  di jalanan dan cafe namun pada Sabtu malam(9/12)  mereka berkumpul di Masjid Al jihad Jl.Abdullah Lubis Medan melaksanakan berbagai kegiataan agama mulai dari kajian Islam, qiyamul lail, qiraatul qur’an ,subuh berjamaah Sarapan Bareng serta Bazar Bareng Pedagang Muslim.. Kegiatan tersebut dikemas dengan sebuah acara yang diberi nama Weekend Zaman Now dengan mengambil tema tentag Hijrahnya anak-anak muda.

Salah satu pembicara dalam acara tersebut adalah ustadz Abdul Latif Khan , dalam menanggapi  kecerdasan ustadz Felix Siaw beliau menaruh hormat pada ustadz Felix Siaw “Beliau adalah guru saya khususnya dalam Pelita  Turki Usmani , saya sudah melihat ceramah dan video beliau tentang Tutki Ustsmani terutama ceramahnya tentang Muhammad Al Fatih yang menaklukkan Konstatinopel“ ungkap ustad Abdul Latif Khan dalam ceramahnya di Masjid Al Jihad pada Ahad (10/12) dalam Kajian subuh  . Selain menghadirkan Ustadz Abdul Latif Khan Acara yang di gelar Pejuang subuh Medan dan Sedekah Bareng ini   juga menghadirkan Ustadz Felix Siaw, Muhammad Al Khattat dan ustad Zaky , Ustadz Fathuddin,  dan Imam Bunayya.

Acara yang dihadiri ribuan warga Medan  ini mendapatkan antusias dari para peserta bahkan mereka datang dari berbagai luar kota Medan hingga rela menginap di Masjid Al Jihad untuk mengikuti rangkaian acara Weekend Zaman Now mulai kalangan anak muda,orang tua bahkan anak-anak turut meramaikan acara tersebut. Acara berlansung sukses dan tertib serta  mereka berkomitmen untuk melaksanakan subuh berjamaah di masjid sebagaimana Deklarasi pernyataan bersama  yang dibawakan oleh ustad Muhammad Al Khattat Ketua Gerakan Indonesia Subuh Berjamaah. []ar


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama