Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » Ormas Islam Tanjungbalai Silaturahmi dengan Danlanal TBA

Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(12/12). Sejumlah ormas Islam,Pemuda dan Mahasiswa Tanjungbalai bersilaturahmi ke Markas Komando  Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) di Jl.Tanjung Berombang Desa Asahan Mati Kecamatan Tanjungbalai Kabutapen Asahan pada selasa (12/12).Mereka langsung diterima langsung  Komandan Lanal TBA Letkol Bagus di ruang lobi dan didampingi stafnya Kapten Aris dan Letda Muadin.Dalam pertemuan tersebut turut hadir Ustadz Indra Syah(Ketua FUI Tanjungbalai), Ustadz Muhammad Ali Rukun  (Majelis Dakwah Islam Tanjungbalai), Ustadz Ali Imran (ACT Tanjungbalai), Nazmi Hidayat Sinaga (Ketua ANJ), Masbudi Panjaitan (Pimpinan Rumah Qur'an Syuhada), Juliansyah Amri (Ketua JPRMI Kota Tanjungbalai), dan Indra Putra Bungsu (Ketua FPM Sumut).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal TBA Letkol Bagus menyambut baik kehadiran para aktivis Tanjungbalai tersebut dan beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungannya karena baru kali ini beliau kedatangan tamu dari para ormas Islam dan aktivis Tanjungbalai , ujarnya. Beliau juga berterima kasih kepada ormas Islam dan Wagra Tanjungbalai yang telah menjaga kondusifitas Kota Tanjungbalai. Sementara ustadz Muhammad Ali Rukun dalam sambutannya juga berterima kasih pada Danlanal TBA Karena sudah menerima kunjungan para ormas Islam,Pemuda dan Mahasiswa Tanjungbalai yang sudah lama direncanakan sebelumnya tapi baru kali ini ada waktu yang tepat,ujar beliau.Tinggal menghitung hari Letkol Bagus akan pindah tugas ke Jakarta ustad Ali berharap semoga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di Tempat yang baru dan jangan melupakan Tanjungbalai dan mendoakannya agar terhindar dari berbagai konflik terutama Konflik sosial ,tambah beliau.

Sementara ustad Indra Syah menambahkan sambutannya menjelaskan berbagai aktivitas orams Islam sambil memperkenalkan satu-persatu para ketua ormas Islam, pemuda dan mahasiswa Tanjungbalai pada Danlanal TBA. Senada dengan Itu Ustad Ali Imran juga berterima kasih atas bantuan Danlanal TBA  yang turut serta dalam membantu aksi Kemanusiaan termasuk di Rohingya. Dalam kesempatan itu juga para aktivis tersebut  memberikan cendramata pada Danlanal sebagai bentuk ucapan terima kasih.


Pertemuan tersebut ditutup dengan do’a bersama yang dipimpin langsung ustadz Muhammad Ali Rukun, dalam do’anya memohon pada Allah agar pertemuan tersebut diberkahi Allah dan diberikan kekuatan pada TNI-AL untuk menjaga negeri ini dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan dari para Penjajah. Sebelum meninggalkan Mako Lanal TBA turut dilaksanakan shalat ashar berjamaah yang diimami oleh Ustadz Muhammad Ali Rukun [] ar











«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama