Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » HTI Ledakkan Potensi Remaja Tanjungbalai

www.Dakwahsumut.com, Tanjungbalai. Ratusan Remaja dari kalangan pelajar dan Remaja Masjid Kota Tanjungbalai hadiri acara Training dan Talkshow Inspiratif yang diadakan oleh HTI Tanjungbalai di Aula Dispora Jl.Sudirman Kota Tanjungbalai Minggu (12/2).

Acara yang mengambil tema “Remaja,Ledakkan Potensimu Raih Prestasimu” ini menghadirkan Trainer dari Kota Medan Andika Mirza yang masih duduk dibangku mahasiwa dan aktif sebagai penulis buku. Selain menghadirkan Trainer muda panitia juga menghadirkan bintang tamu siswa berprestasi Kurniawan Syahputra. Beliau adalah salah satu siswa SMK Negeri 4 Tanjungbalai yang sudah meraih banyak juara dari sejak kecil hingga saat ini.

“Remaja Islam.., Bangkit,bangkit..! Remaja Islam.., Sukses,sukses..! Remaja Berprestasi...,InsyaAllah,Allahu Akbar !!” itulah yel-yel yang dibawakan Master of ceremony (MC) Ridho yang juga siswa SMK Negeri 4 Tanjungbalai dalam membangkitkan semangat para peserta dalam mengikuti acara Training dan Talkshow Inspiratif tersebut.

Ketua HTI Tanjungbalai Ustadz Muhammad Ali Rukun dalam sambutannya mengatakan remaja saat ini menghadapi berbagai problematika seperti maraknya narkoba dan pergaulan bebas, beliau berharap para peserta yang hadir agar menghindari dari hal-hal yang merusak generasi tersebut dengan terus menggali potensi dan meraih prestasinya dan acara Training dan Talkshow Inspiratif tersebut adalah salah satu event yang dilakukan HTI Tanjungbalai untuk membangkitkan semangat remaja dalam meraih kesuksesannya.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara tersebut yang dikemas dengan bentuk talkshow,games dan training motivasi serta pembagian door prize kepada peserta. Kurniawan Syahputra sebagai bintang tamu siswa berprestasi berbagi pengalaman dan kiat-kiat dalam meraih prestasinya salah satunya dengan meluruskan niat karena Allah SWT. dan dorongan orang tua yang selalu memotivasinya. Sementara Trainer Andika Mirza penuh semangat dalam meyampaikan materi motivasinya pada peserta yang juga berbagi tips dalam meraih sukses salah satunya dengan melatih kebiaasaan baik atau Habit. Acara tersebut diakhiri dengan pemberian cendramata pada pemateri Andika Mirza oleh Ketua HTI Tanjungbalai ustadz Muhammad Ali Rukun dan ditutup dengan do’a oleh ustadz Fakhruddin .[]ali/MI Sumut

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama