Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » » » Ormas Islam Tanjungbalai Desak Polri Tangkap Ahok

Tanjung Balai ~ Sejumlah ormas Islam Kota Tanjungbalai mendadatangi Markas Polres Tanjungbalai untuk mendesak pihak polri menangkap Basuki Cahaya Purnama atau yang dikenal dengan Ahok selesai shalat jumat (4/11).

Ormas Islam yang hadir dalam kesempatan tersebut adalah HTI,FUI,Al -Wasliyah, Muhammadiyah, PRITA (Persatuan Remaja Islam Tanjungbalai), MT-Silaturahmi, Barisan Muda Islam dan Laskar Hangtua beserta Ulama dan Tokoh Islam Kota Tanjungbalai. Ormas Islam Tanjungbalai diterima langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep W. Gunawan

Dalam kesempatan tersebut perwakilan Ormas Islam tersebut satu persatu mebacakan dan memberikan pernyataan sikapnya dihadapan Kapolres Tanjungbalai. Mereka semua mengecam tindakan Ahok dan mendesak Polri untuk menangkap Ahok yang telah menghina Alqur’an surat al Maidah ayat 51.

Sebagaimana dalam kesempatan tersebut Ketua HTI Tanjungbalai Muhammad Ali Rukun SpdI mebacakan pernyataannya :

Mengutuk dengan keras pelecehan terhadap al Quran yang dilakukan oleh Ahok. Ahok secara sadar telah menyatakan bahwa orang yang tidak memilih dirinya oleh karena dasar surah al Maidah ayat 51 sebagai telah dibodohi. Itu artinya, Ahok telah menyebut al Quran sebagai sumber kebodohan, dan siapa saja yang menyampaikan haramnya memilih pemimpin kafir dengan dasar ayat itu juga disebut oleh Ahok sebagai telah melakukan pembodohan.

Menuntut kepada aparat yang berwenang untuk segera bertindak mengusut tindakan penghinaan terhadap al Quran yang telah dilakukan oleh Ahok ini, serta menindaklanjuti laporan mengenai hal ini yang telah banyak dilakukan berbagai komponen masyarakat.Menyerukan kepada umat Islam di Jakarta khususnya, untuk dengan tegas menolak Ahok untuk menjadi gubernur mendatang.

Setelah satu persatu perwakilan ormas Islam tersebut membacakan pernyataannya Kapolres Tanjungbalai mengucapkan terima kasih atas kehadiram ormas Islam Tanjungbalai yang telah menyampaikan aspirasinya dengan baik,beliau berjanji akan menyampaikan aspirasi umat islam tersebuat ke Polda Sumut hingga ke tingkat pusat , ujar beliau . Pertemuan tersebut ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh ustadz Gustami Ketua Al Wasliyah Tanjungbalai.
[] Ali

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama