Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » HTI Tebing Tinggi Gelar Traning 'SAMARA'

Dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Hijriah 1438 maka DPD II Hizbut Tahrir Indonesia Kota Tebing Tinggi mengadakan acara Training Keluarga Sakinah Mawaddah wa Rahmah (Samara). Diselenggarakan pada hari Ahad, 09 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Mesjid Muttaqin Jl.SM.Raja, Bandar Sono, Tebing Tinggi.

851439998_86710_17267959047877477030Acara yang dipandu oleh ustadz M.Sidik Lubis, S.T. menghadirkan ulama sekaligus trainer kondang dari kota Medan yaitu ustadz Drs. Musdar Syahban sebagai pemateri. Menurut beliau Keluarga Samara itu adalah keluarga yang tenang dan tentram sebagai salah satu hikmah pernikahan. Sedangkan cara untuk mewujudkannya yaitu dengan senantiasa mentaati segala perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya dan melaksanakan hak dan kewajiban masing – masing sebagai suami istri, dan Islam sudah mengatur itu semua.

Para peserta yang berjumlah sekitar 80 pasangan suami istri aktivis HTI ini sangat antusias sekali mendengarkan pemaparan dari pemateri tersebut. Hal ini dapat dilihat dari pertanyaan – pertanyaan yang dilontarkan pada sesi tanya jawab dan games yang dibuat panitia.

Acara ini berakhir pada pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan do’a dan sholat zuhur berjama’ah. [RH]

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama