Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » [Foto] Tabligh Akbar Ramadhan 1437 H Tebing Tinggi

Ahad (05/06). Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Tebing Tinggi mengadakan acara Tabligh Akbar Ramadhan 1437 H dengan tema : “ Ramadhan Momentum Kembali Kepada Syariah & Khilafah” di Mesjid Raya Nur Addin kotamadya Tebing Tinggi Sumatera Utara. Acara ini dihadiri oleh ratusan orang dari berbagai penjuru kota Tebing Tinggi.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sembari memberikan pencerahan kepada umat  tentang pentingnya penerapan Syariah & Khilafah ditengah – tengah umat. Dan Ramadhan ini adalah bulannya ketakwaan sehingga menjadi waktu yang tepat untuk kembali kepada Syariah & Khilafah.

Sebagai pembicara utama adalah Ustadz M.Sidiq Lubis, ST. (DPD II HTI Tebing Tinggi) yang memaparkan materi tentang Problematika Umat dan Kewajiban Penegakkan Syariah & Khilafah. Selain itu beliau mengajak seluruh elemen umat islam untuk bersama sama turut memperjuangkan tegaknya Syariah & Khilafah bersama Hizbut Tahrir.

Pada sesi Tanya jawab para peserta dengan semangat mengajukan pertanyaan terkait pemaparan materi pembicara. Ada yang bertanya tentang metode penegakkan khilafah dan ada juga tentang kenapa ada perbedaan penetapan awal Ramadhan. Tetapi tidak semua pertanyaan yang masuk dapat dijawab karena keterbatasan waktu. Acara ini ditutup dengan doa dan bersalam-salaman antara pembicara, peserta dan panitia. (MI|Riki|tebingtinggi)

[Best_Wordpress_Gallery id="4" gal_title="Tabligh Akbar Ramadhan Tebing Tinggi"]

 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama