Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » Tabligh AKbar HTI Bengkulu

HTI Press. Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh DPD 1 HTI Bengkulu, Jum’at (23/5). Bertempat di desa Giri Mulya D1 Ketahun Bengkulu Utara, dihadiri sekitar 50 peserta, dengan mengangkat tema ‘Bersama Umat Menuju Indonesia Bermartabat Dengan Syariah Dan Khilafah!’ menghadirkan dua pembicara yakni Achmad Abdul Ghaniy (Lajnah Khusus Ulama HTI Bengkulu dan Septri Widiono, M.Si (Ketua DPD1 Hizbut Tahrir Indonesia Bengkulu).

Pembicara pertama Achmad Abdul Ghaniy (Lajnah Khusus Ulama HTI Bengkulu) menyampaikan tentang problematika umat Islam saat ini serta memberikan ulasan tentang solusi yang ditawarkan oleh Hizbut Tahrir untuk kembali kepada sistem syariah Islam, sedang pembicara kedua Septri Widiono, M.Si (Ketua DPD1 Hizbut Tahrir Indonesia Bengkulu) menyampaikan tentang materi mengenal dakwah Hizbut Tahrir serta kewajiban umat untuk berjuang menegakkan kembali khilafah.

Tampak peserta begitu antusias menyimak pemaparan kedua pembicara, dan semoga akan semakin membuka kesadaran umat akan pentingnya penerapan syariah dalam naungan khilafah. Acara ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi penyelenggaraan KIP yang insya Allah akan digelar pada hari Selasa 27 Mei 2014 di aula hotel Samudra Dwinka Bengkulu. ![]Humas HTI Bengkulu

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama