KIP Sumedang: Kapitalisme Merupakan Kejahatan Negara Korporasi

HTI Press, Sumdenag. Selasa (27/5), Hizbut Tahrir Indonesia DPD II Sumedang mengadakan Konferensi Islam dan Peradaban 1435H. Tercatat lebih dari 1.000 peserta memadati kompleks Pusdai Sumedang. Acara yang memiliki tema utama “Indonesia Milik Allah” ini berhasil membuat para peserta terpuaskan dan yakin akan apa yang dibawa oleh Hizbut Tahrir Indonesia.

“Kejahatan persekutuan penguasa dan pengusaha inilah yang mau kita soroti dalam Konferensi Islam dan Peradaban 1435H,” begitu ujar Hendrayana, S.Pd yang merupakan Ketua HTI DPD II Sumedang.

Beliau menambahkan kembali, “ Kejahatan Negara korporasi lahir karena dua kondisi, yakni sistem pemerintahan Demokrasi dan sistem ekonomi Kapitalisme.”

Dalam sambutannya itu, beliau mengakhiri dengan berujar bahwa kita semua pasti akan bertemu dengan kematian, sesuatu yang pasti kita temui sesungguhnya dekat. Oleh karena itu sebelum ajal menjemput, kami menyerukan kembali kepada Bapak dan Ibu bergabung bersama pejuang syariah dan Khilafah. []MISumedang/Rizqi Awal
Ketua HTI DPD II Sumedang, Hendrayana, S.Pd sampaikan sambutan acara