KoAS Tanjungbalai Gelar Talkshow Gen Z



Dakwahsumut.com,  Tanjungbalai(26/11),- Komunitas Akhwat Soleha(KoAS) Tanjungbalai Gelar  Talkshow Muslimah di Resto Raja Bahagia Tanjungbalai dengan tema: " The Next Level Gen Z, Proud to be a Muslim" 

Talkshow ini di isi oleh dua Narasumber yaitu Syifa Wulandari dan  Nurul ul Husna.

Syifa Wulandari sebagai narasumber pertama menyampaikan materi "Proud To Be Muslim". Beliau menyampaikan bahwa tidak cukup mengatakan "Aku bangga sebagai muslim, tapi butuh pembuktian. Pembuktiannya adalah dengan menjadi Mukminun, Muttaqun, Muhsinun dan Muslihun", ujarnya.

Selanjutnya, Nurul ul Husna sebagai Narasumber kedua menyampaikan materi "The Next Gen Z, Proud to be Muslimah Kaffah" menyampaikan bahwa problem Gen Z yang begitu banyak seperti krisis moral, mental ilness dan yg lain nya adalah akibat dari Sekularisme (Pemisahan Agama dengan Kehidupan). Kak Nurul juga mengajak seluruh Peserta agar punya benteng yaitu Aqidah Islam dan Gen Z harus mencontoh para sahabat Nabi yang memiliki pribadi yang malu kepada Rabb nya.

Acara berjalan sukses dengan dihadiri ratusan peserta dan di ikuti dengan pertanyaan-pertanyaan yang luar biasa dari para peserta.