Seruan Umat Islam Tanjungbalai : Kirimkan Tentara Muslim Bebaskan Palestina !



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai (13/10),- Umat Islam Tanjungbalai menyerukan kepada para penguasa negeri Muslim untuk mengirimkan Pasukan Tentara Muslim untuk membebaskan Palestina yang saat ini dijajah oleh Zionis Israel.



Seruan tersebut disampaikan dalam bentuk spanduk yang dibentangkan oleh sejumlah Warga Tanjungbalai di depan Masjid Raya Kota Tanjungbalai. Selain menyerukan pengiriman Tentara Muslim mereka juga menyatakan dalam spanduknya  bahwa solusi palestina adalah dengan Jihad dan Khilafah. 



Aksi Bentang Spanduk tersebut mengundang  perhatian jamaah shalat Jumat dan Warga Sekitarnya. Salah satu Jamaah menanggapi kondisi yang terjadi dipalestina penuh dengan kesedihan sambil menangis tidak bisa menahan air matanya. 

Selain Aksi bentang spanduk mereka juga menyebarkan selebaran berupa buletin dakwah yang bertemakan tentang pembelaan terhadap warga Palestina. Diantara isi buletin tersebut adalah seruan untuk mendukung Jihad di Palestina dan penegakan Khilafah sebagai solusi tuntas masalah Palestina.[] ar