AKSI BELA PALESTINA Massa Serukan Kirim Tentara dan Tegakkan Khilafah



Dakwahsumut.com,-Ratusan massa dari Aliansi Mufakkir Mabda'iy Bersama Ummat (AMMBU) menggelar aksi damai bela Palestina di depan Konsulat Amerika Serikat Gedung Uniland Plaza, Jalan MT Haryono Medan, Sabtu(21/10/2023).

Salah satu orator aksi ulama Tebing Tinggi, Ustaz Siddik menyerukan agar penguasa kaum muslimin untuk mengirimkan tentara. " Wahai penguasa-penguasa kaum muslimin, kirimlah tentara untuk membela saudara kita di Palestina," tegasnya.

Sebab, menurutnya, setiap jabatan itu akan dimintai pertanggungjawaban oleh Allah. "Kalau hari ini kalian membiarkan saudara kalian di Palestina dibunuh dan dibantai sementara kalian memiliki kekuasaan untuk mengirim tentara maka nanti Allah akan minta pertanggungjawaban kalian," pekiknya.

Selanjutnya, Ustaz Siddik menyerukan untuk berjuang bersama dalam menegakkan institusi yang mempersatukan kaum muslimin( Khilafah). "Perkara yang paling mendesak hari ini adalah bagaimana institusi khilafah bisa tegak kembali," paparnya kepada massa aksi damai.

"Palestina Bebaskan!, Khilafah Tegakkan! Syariah Terapkan, Zionis Israel Usir Usir," pekikan ratusan massa aksi.[]Amar