Penyebab Hancurnya Agama

 

 


Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(23/12),- Ada Empat  yang menjadi Penyebab Hancurnya Agama pertama Tidak mengamalkan apa yang diketahui, kedua Mengamalkan apa yang tidak diketahui, ketiga Tidak mencari tahu apa yang tidak diketahui dan keempat menolak orang yang mengajarkan apa yang tidak diketahui atau tidak mau diajari. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Kota Tanjungbalai Ustadz Chairul Marpaung sebagai pembicara dalam acara Kajian Islam dan Buka Puasa di Konco Rooftop Kota Tanjugbalai dengan mengambil tema "Penyebab Hancurnya Agama".

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap Kamis sore oleh LDR Tanjungbalai  tersebut berjalan lancar.Para peserta mengikuti acara tersebut dengan antusias yang diiringi dengan diskusi tanya jawab dengan peserta. Dan bagi peserta yang aktif mendapatkan Door prize dari pemateri. 

Ustadz Firman Dani Sebagai Sekretaris LDR Tanjungbalai  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Owner Konco rooftop yang tidak bosan-bosannya memberikan kesempatan kepada LDR Tanjungalai dalam melakukan kajian Islam. Acara tersebut ditutup dengan doa dan buka puasa bersama yang disediakan oleh Konco Rooftop dengan Gratis.[]ar