[Iklan Buku] Jangan Nikah Muda ! Emang Kenapa

Untukmu yang Ingin Bahagia,
we are present to you buku terbaru karya Efendy Abdullah,
“Jangan Nikah Muda! Emang kenapa?”.

Buku ini diracik dengan apik, humoris, penuh analisa tajam, dan pastinya full dengan Anekdot dan Quotes inspiratif yang bikin kamu bakalan ngebet mantapin diri buat Nikah Muda.

Jangan Nikah karena trend, jangan nikah karena ngerasa sebel diledekin teman, jangan nikah gara-gara si mantan keduluan sama orang lain, apalagi pengen nikah karena bayangin enaknya aja, tapi menikah karena kesadaran tinggi bahwa menikah itu jalan bahagia dan semata-mata karena Allah. Udah deh pokoknya baca buku ini dulu ketimbang banyak prasangka negative tentang nikah, sebab yang namanya prasangka itu dari syaitan dan 90% gak pernah kejadian! Yakin deh, buku ini beda dari yang lain.

Cocok banget buat kalian yang juga pengen tau gimana caranya mempersiapkan diri secara actual untuk memasuki jenjang khitbah, taaruf dan nikah. Dijamin uang kembali jika tidak tersadarkan kalau udah baca buku ini.

Dan kami doakan yang beli buku ini dipercepat jodohnya .. Amin! Yuk, sebar ke teman-teman yang lain juga, mudah-mudahan bermanfaat nih buat teman-teman kamu!.. pesan sekarang sebelum kehabisan.

Pre Order 0821 6516 8719 dan 0852 7781 5699 Ketik :
Nama _ No.Hp_alamat_fb Dapatkan free tanda tangan penulis dan Bedah Buku Gratiss

cek tulisan tulisan Efendy Abdullah di SINI