Bencana Silih Berganti, Ini Pesan dari Mantan Anak Punk - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 30 Januari 2021

Bencana Silih Berganti, Ini Pesan dari Mantan Anak Punk



Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(28/1),- Maraknya Bencana yang datang silih berganti di Indonesia membuat sejumlah pemuda turut angkat bicara termasuk R Guslan seorang Mantan Anak Punk dari Kota Tanjungbalai. Menurut beliau dalam acara Talkshow Inspiratif bencana yang datag silih berganti karena maraknya kemungkaran di negeri ini termasuk ketidak adilan bahkan ulamanya yang dikriminalisasi. Kemudian beliau berpesan khususnya kepada remaja " Ketika Keadilan diinjak-injak oleh orang yang punya kekuasaan , manusia tidak bisa menegakkan  keadilan maka keadilan akan mengetuk pintu langit dan Allah akan menegakkan keadilan dimuka bumi ini, jangan diam terus sampaikan kebenaran, jangan keringkan tinta kita, jangan membuat darah yang merah menjadi abu-abu", tegas beliau.



Kemudian Ustadz Chairul Marpaung Ketua Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai maraknya bencana yang terjadi di negeri ini tidak lepas dari akibat kerusakan alam oleh Para Kapitalis yang terus mengeruk kekayaan alam negeri ini dan tidak dikelola dengan baik. Menurut beliau juga Selain karena kerusakan alam sebagai faktor penyebab bencana juga karena dosa dan kezhaliman yang terjadi di negeri ini. 



Suasana Acara talkshow yang mengambil tema "Bencana di Ngegeriku, Saatnya Hijrah Tinggalkan Maksiat"  berlangsung hangat dengan semangat para pembicara yang berapi-api hingga mampu membakar semangat para peserta dengan berbagai pekikan takbir.

Acara yang rutin dilaksanakan oleh LDR Tanjungbalai tersebut dengan moderator Surya Darma berlangsung dengan sukses diiringi diskusi dan doorprize bagi peserta. Kemudian acara tersebut ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama yang disediakan Konco Rooftop Gratis.()ar