Menjadi Pemimpin Hebat - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 23 Juli 2020

Menjadi Pemimpin Hebat

Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(23/7),- Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai kembali mengadakan Kajian Islam dan Buka puasa bersama di Konco Rooftop Jl.Anwar idris Kota Tanjungbalai.

Kajian Islam tersebut mengambil tema "Be a Great Leader" dengan menghadirkan seorang Pembicara Chairul Marpaung ST dari kalangan aktivis Dakwah Remaja  dan juga sebagai praktisi Pendidikan.


Dalam kesempatan tersebut Chairul Marpaung menjelaskan bagaimana menjadi pemimpin hebat hingga mampu memimpin umat sebagaimana para pemimpin terdahulu yang berhasil menakuklan berbagai kota besar diberbagai belahan dunia.

Chairul Marpaung yang juga Bendahara LDR Tanjungbalai menjelaskan tips bagaimana Menjadi Pemimpin Hebat.Beliau mencontohkan bagaimana keberhasilan Muhammad Al Fatih dalam memimpin pasukan ketika menaklukkan Konstatinopel.

"Wajib setiap pasukan menjadikan Syariat di depan matanya, Jadi nggak ada lagi pasukan pake celana kolor pendek-pendek ketika main footsal, Istri pasukannya tidak ada lagi yang pakai tengtop ke pajak" ungkap beliau. 

Selain  taat pada syariat beliau juga menjelaskan setiap calon pempimpin harus punya visi yang jelas, peduli sesama, bekerja sama dalam kebaikan dan belajar sungguh-sungguh.

Kajian Islam tersebur berjalan sukses, para peserta nampak antusias mengikuti kajian tersebut yang diselingi dengan diskusi atau tanya jawab seputar materi yang disampaikan pembicara. 
Kegiatan tersebut berakhir dengan pembacaan do'a dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama yang disesiakan oleh Konco Rooftop secara Gratis bagi yang berpuasa.()ar