Hadiri Kajian Islam dan Buka Puasa, Pemuda Tanjungbalai Padati Konco Rooftop - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 30 Juli 2020

Hadiri Kajian Islam dan Buka Puasa, Pemuda Tanjungbalai Padati Konco Rooftop


Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(30/7),- Para pemuda Tanjungbalai padati Konco Rooftop pada acara kajian Islam dan buka puasa bersama yang digelar oleh Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Kota Tanjungbalai. 

Para pemuda yang hadir tersebut berasal dari berbagai komunitas seperti Pemuda Mengaji Tanjungbalai, Himpunan Pemuda Pemudi Peduli Sosial(HIMPIPSOS), Aksi Pejuang Islam(API), Komunitas Akhwat Soleha(Koas), Remaja Masjid Baiturrahman dan berbagai komunitas lainnya.


Dalam Kajian tersebut hadir Ketua LDR Tanjungbalai Surya Darma Kesuma sebagai pembicara.Beliau menyampaikan materi tentanng Remaja Islam Ideologi. Beliau menjelaskan perbandingan 3 Ideologi yang ada di Dunia yakni Kapitalisme,Komunisme dan Islam. 

Selain itu Surya Darma juga meberikan tips menjadi Remaja Islam Ideologis pada peserta." Ada 4 tips agar menjadi Remaja Islam Ideologis yakni Menhkaji Islam, Berkumpul dengan orang soleh, ikut memperjuangkan Islam dan memanfaatkam waktu dengan baik",ungkap beliau. 

Acara yang dilakukan menjelang hari raya  Idhul Adha  1441 H atau bertepatan dengan puasa Arafah tersebut berlangsung lancar, nampak antusias para peserta dalam mengikuti acara teraebut hingga selesai.

Kajian Islam tersebut diakhir dengan do'a oleh ustadz Firman Dani dan ditutup oleh pembawa acara ustadz Riandi Spd.Kemudian diadakan buka puasa bersama yang disediakan Konco Rooftop dengan Gratis. ()ar