LDR Tanjungbalai Tolak Valentine Day's - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Jumat, 14 Februari 2020

LDR Tanjungbalai Tolak Valentine Day's



Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(13/2)-, Lembaga Dakwah Tanjungbalai (LDR) Tanjungbalai menolak perayaan Valentine Day yang biasa dirayakan pada 14 Februari. 
Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua LDR Tanjungbalai Surya Darma Kesuma Amd. di Konco Rooftop dalam acara Kajian Islam dan Buka Puasa Bareng yang rutin dilaksanakan tiap kamis. "Valentine Day's itu tidak ada dalam remaja muslim atau pemuda Islam, Dalam Islam setiap hari kita berkasih sayang" uangkap beliau. 

Surya Darma mengatakan bahwa valentine Day's bukaah budaya Islam melainkan budaya kafir. Beliau menjelaskan sejarah tentang Valentine Days dihadapan para pemuda dan Pemudi Tanjungbalai.Setelah dijelaskan kemudian Surya Darma menanyakan apakah mau merayakan Valentine Days dengan serentak peserta mengatakak 'Tidak..!".

Kegiatan yang ditunggu -tunggu anak muda tersebut mengambil tema "Menjadi Pemburu Cinta Sejati". Materi kajian tersebut membahas tentang seputar cinta sejati dan hal-hal yang menodai cinta termasuk valentine Days dan Pacaran.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci al quran oleh ustadz Firman Dani dan dilanjutkan dengan kata sambutan oleh salah sati pengurus LDR Tanjungbalai Chairul Marpaung. 

Para peserta tampak antusias mengikuti acara tersebut hingga selesai. Kemudia acara ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama yang disediakan oleh pihak Konco Rooftop secara Gratis bagi yang berpuasa () ar