Menjadi Muslim Sejati di Akhir Zaman - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 16 Januari 2020

Menjadi Muslim Sejati di Akhir Zaman



Dakwahsumut.com,Tanjungbalai(16/1),-Lembaga Dakwah Remaja(LDR) Tanjungbalai kembali menggekar acara Talk Show Inspiratif dan Buka Puasa Bareng di Konco Rooftop Jl.Anwar Idris  Tanjungbalai dengan tema "Menjadi Muslim Sejati di Akhir Zaman".


Acara yang dipandu Pembawa acara  Ahmad Yasir tersebut diawali dengan Pembacaan ayat suci Al Qur'an  oleh Murdiansyah dan Kata sambutan dari LDR Tanjungbalai oleh Riandi Spd.


Hadir sebagai pembìcara Ketua II Forum dai dan Ustadz Muda(Fodium) ustadz Fauzi Ananda Mpd. Beliau dalam kesempatan tersebut menjekaskan ciri dan bagaimana menjadi muslim sejati."Ketika seorang pemuda bisa shalat 5 waktu itu sudah luar biasa sudah bis jadi muslim sejati di akhir zaman yang best is the best", uangkap beliau. Selain itu usttadz Fauzi juga memberikan tips menjadi muslim sejati agar banyak belajar termasuk belajar tentang sejarah.


Selain ustadz Fauzi hadir juga Ketua Majelis Dakwah Islam (MDI) Tanjungbalai Ustadz Muhammad Ali Rukun sebagai Pembicara kedua. Beliau mengungkapkan relaitas yang terjadi terhadap umat Islam saat ini. Menurut ust Ali umat Islam saat ini masih mengalamai berbagai problematika umat. "Umat Islam saat ini sedang tidak baik-baik saja, Hari ini umat Islam mengalami berbagai macam problematika khususnya anak muda mulai dari masalah narkoba seperti Tanjungbalai salah satu kota yang marak.Narkoba. Begitu juga perzinahan , kita miris juga selamat datang di kota Tanjungbalai tapi disambut dengan hotel-hotel yang wah disana ada PUB nya dan ada KTV nya" ungkap beliau. 

Selain itu ustadz Ali juga mengungkapkan akar persoalan umat hari ini yakni tidak diterapkannya  Syaiat Islam, maka beliau juga mengajak umat Islam untuk kembali menegakkan Syariah . Kemudian ustadz Ali juga menjelaskan saat ini umat sudah berada di akhir zaman sebaga√¨mana yang digambarkan Rasullah bahwa umat Islam nanti akan kembali berada di zaman Khilafah rasyidah yang kedua dan IsnyaAllah akan menaklukan kota Roma  setelah berhasil menaklukkan Heraklius(Konstatinopel).

Talk Show yang dipandu moderator Chairul Marpaung ST tersebut berjalan dengan lancat dan sukses yang diringi dengan tanya jawab dari peserta.Kemudian acara tersebut ditutup dengan doa dan buka puasa bersama yang disediakan oleh pihak Konco Rooftop secara Gratis()ar