LDR Tanjungbalai Gelar Camping Dakwah di POLTAN - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Sabtu, 16 November 2019

LDR Tanjungbalai Gelar Camping Dakwah di POLTAN



Dakwahsumut, Tanjungbalai(16/11)-, Puluhan Pemuda Tanjungbalai ikuti kegiatan Camping Dakwah di Halaman Kampus Poly Teknik Tanjungbalai(POLTAN) Jl. Sei Raja Bondang Kec.Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai. Kegiatan yang dilaksanakan Lembaga Dakwah Remaja Tanjungbalai tersebut mengambil tema Milenia Super Camp  dengan tujuan untuk menjalin ukhuwah dikalangan remaja. Peserta yang hadir terdiri dari berbagai kalangan remaja,  pelajar dan mahasiswa dari Tanjungbalao dan Kisaran. 

Kegiatan tersebut dimulai dari sabtu sore mulai dari pemasangan tenda kemah, shalat magrib, baca qur'an, makan bersama, kajian islam, dan olah raga. 

Ketua LDR Tanjungbalai  Darma Pamungkas mengatakan kegiatan camping Dakwah tersebut dilaksanakan sebai inovasi dakwah dalam mengajak remaja memahami Islam hingga dengan kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat remaja dalam melakukan aktivitas dakwah di tengah-tengah masyarakat. 

Yoga salah satu peserta dari SMKN 4 Tanjungbalai merasa bahagia dengan kegiatan camping dakwah tersebut.
 " Dengan mengikuti kegiatan ini dapat menambah pengalaman, ilmu, sahabat serta bisa sharing sesama teman-teman" ungkap belia. Beliau berharap kegiatan tersebut rutin dilaksanaka. () ar