LDR Tanjungbalai : Kita Tidak Boleh Diam Terhadap Narkoba - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Kamis, 17 Oktober 2019

LDR Tanjungbalai : Kita Tidak Boleh Diam Terhadap Narkoba



Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai kembali mengadakan Workhsop untuk pembekalan pada para penggiat Anti Narkoba, Resto Raja Bahagia Tanjungbalai (20/10/2019)

Dalam pertemuan ini para Penyuluh Anti Narkona dibekali Ilmu Public Speaking, Dampak Kesehatan Bagi Para Pemakai Narkoba, dan Memahami Psikologi Pecandu Narkoba.
Pemateri Public Speaking di sampaikan Oleh Salah Satu Pengawas mulai dari RA / MA dilingkup Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yaitu Saidah, MA.

Kemudian Pemateri Tentang Dampak Pemateri Narkoba di Isi langsung oleh perwakilah Dinas Kesehatan Kota Tanjungbai Yaitu H. Yadi Ariyanto Sebagai Kabid. P2P

Sementara Pemateri Psikolgi Bagi Para Pecandu Narkoba di sampikan langsung oleh Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai Meilani Kristin Sinaga selaku Asisten Konselor BNN

Dalam Hal ini Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Akan Segera Terjun ke Lapangan Baik Ke Masyarakat Dan Pelajar, Ujar Muhammad Ridho Sekjend LDR. "Tugas Kita Sekarang ini Harus Action, Ummat Menunggu kita, kita tidak boleh diam , kalau kita diam maka akan semakin banyak Narkoba dan pemakai narkoba di Tanjungbalai ini" Ujarnya pada waktu dijumpai oleh Awak Media.

Ridho berharap Semoga Hubungan Antara Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai semakin baik dan dapat bekerjasama untuk mewujudkan Pelajar Cerdas Generasi Emas.