Hadiri Workshop BNN, LDR Tanjungbalai Siap Bantu Pemerintah dan Jadi Pegiat Anti Narkoba - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Rabu, 02 Oktober 2019

Hadiri Workshop BNN, LDR Tanjungbalai Siap Bantu Pemerintah dan Jadi Pegiat Anti Narkoba


Dakwahsumut.com, Tanjungbalai(2/10)-,
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai kembali  Mengadakan Workshop II P4GN  Penggiat Anti Narkoba  di Aula Resto Raja bahagia. Acara ini dihadiri dari berbagai organisasi masyarakat dan pelajar, salah satunya Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Kota Tanjungbalai. 


Pemateri dalam kegiatan workshop diantarnya Kepala BNN kota Tanjungbalai, Pihak Kepolisian Tanjungbalai, Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diwakili oleh Asisten I. 

Pihak BNN kota Tanjung balai meminta kerjasamanya pada tamu undangan yang hadir. 

Kepolisian kota Tanjungbalai juga menyampaikan Jangan Takut untuk melaporkan kepada pihak kepolisian ataupun BNN karena dilindungi oleh Undang Undang. 

Pemerintah kota Tanjungbalai juga sudah melakukan upaya-upaya dalam memberantas narkoba, Salahsatunya telah memasang spanduk dan banner terkait anti narkoba, melakukan pencegahan dan rehabilitasi terhadap pemakai.

Muhammad Ridho Sekretaris Jenderal Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Pada workshop tersebut sewaktu diberi kesempatan bertanya ia juga menyampaikan Lembaga Dakwah Remaja (LDR ) Juga siap Membantu dan Siap Sebagai Penggiat Anti narkoba. "Saya perwakilan Lembaga Dakwah Remaja Siap membantu Dan sebagai Penggiat Anti Narkoba, Dalam hal ini banyak kegiatan positif yang telah dilakukan oleh LDR oleh karena itu kami secara tidak langsung sudah membantu pihak instansi pemerintah untuk menjauhi narkoba" ujarnya pada kegiatan workshop. 

Muhammad Ridho berharap Semoga dengan adanya kegiatan ini Tanjungbalai akan jauh lebih baik lagi. Amin Ya rabbal alamin, kata beliau () ys