Gemuruh Takbir Menggema di Masjid Saksi - dakwah sumut

Breaking

BANNER 728X90

Minggu, 15 September 2019

Gemuruh Takbir Menggema di Masjid Saksi



Dakwahsumut,Tanjungbalai(14/9),- Lantunan Dzikir dan pekikan Takbir menggema di Masjid Saksi Jl.Listrik Kota Tanjungbalai dalam acara penyambutan Tàhun Baru Islam 1441 H dengan tema "Muharram momen menuju kebangkitan Islam". 

Kegiatan yang bertajuk Dzikir dan Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Remaja (LDR) dan Pelajar Islam Indonesia(PII) Tanjungbalai. Hadir sebagai pembawa Dzikir Ustadz Aswin Batubara SpdI dan ustadz Musa Abdul Ghani SAg sebagai penceramah. 

Ustadz Musa dalam ceramahnya menyampikan bahwa kondisi umat saat ini sama seperti masa jahiliyah. "Dahulu anak perempuan lahir dibunuh hidup-hidup, saat ini belum lagi lahir sudah dibunuh dengan aborsi", kata beliau. 

Acara Muharam tersebut dihadiri ratusan orang warga Tanjungbalai mulai dari kalangan remaja,mahasiswa jamaah perwiridan dan para tokoh Tanjubgbalai.Tampak hadir ketua LDR ustadz Harwan dan Ketua PII Tanjungbalai Khairul Raji dalam memberikan kata sambutan.

Kegiatan yang dibawa MC Muhammad Ridho  tersebut berjalan sukses tampak dari antusiasnya para peserta dalam mengikuti acara dzikir dan tablig Akbar dari awal hingga selesai.  Ustadz Musa mengakhiri acara tersebut dengan do'a.()ar