Lautan Massa Padati Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad



Lautan Massa padati Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk mengikuti Tablig Akbar Ustaz Abdul Somad yang dimulai sehabis Sahlat Isya, Sabtu (26/1). Kegiatan tablig akbar sendiri sudah berlangsung sejak siang dengan diisi kegiatan oleh artis-artis nasional serta Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Berdasarkan pantauan, masyarakat memadati luar stadion yang hendak masuk ke dalam stadion. Sementara di dalam stadion di lapangan puluhan ribu massa dari berbagai daerah hadir untuk mendengarkan tausiah Ustaz Abdul Somad yang akrab disebut UAS.

Selain itu, tribun penonton dipadati oleh masyarakat yang hendak menyaksikan dan mendengarkan ceramah dari Ustaz yang berasal dari Riau tersebut. Sebelum digelar tausiah, masyarakat melaksanakan Shalat Isya berjamaah terlebih dahulu.

Salah seorang warga, Rofi asal Cibiru, Kota Bandung sengaja datang ke GBLA untuk mendengarkan tausiah ustaz Abdul Somad. Dia mengaku baru pertama kali datang menghadiri tausiah UAS. "Saya lihat ceramah ustaz Abdul Somad di Instagram dan ceramahnya bagus-bagus dan banyak yang diingat," ujarnya, Sabtu (26/1). Dirinya mengungkapkan, banyak ceramah-ceramahnya yang disampaikan bisa dicerna dengan baik.

Sementara itu, Haikal (16) yang datang bersama Rofi mengaku ingin sekali menghadiri tablig akbar di GBLA yang menghadirkan Ustaz Abdul Somad. "Saya senang bisa hadir disini ingin dengan ceramah UAS," katanya.[]Republika