MKIF Percut Sei Tuan Kupas Tuntas " The Power Of Ngaji"




Dakwahsumut.com, Percut Sei Tuan(29/7) .  Dauroh Islamiyah "The Power Of Ngaji"yang diselenggarakan oleh *Majelis Kajian Islam Kaaffah Percut Sei Tuan* dihadiri sekitar 15 peserta/ terdiri dari pelajar, anggota remaja mesjid, masyarakat medan tembung dan sekitarnya. acara dilaksanakan pada Ahad, 29 Juli 2018 di Kantor Badan Wakaf Qur'an, Medan.

Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB.
Dengan pemateri : Ust. Azwar Hadi Lubis, S. Pd. I
Menyampaikan materi dengan tema *Meraih Kebahagian Hakiki*,
Banyak orang salah dalam menilai suatu kebahagiaan yg sebenarnya. Banyak orang yang mau bahagia di dunia dan di Akhirat, tapi tidak tahu bagaimana caranya. Dengan adanya Dauroh ini, pemateri memaparkan bagaimana cara meraih kebahagiaan yang Hakiki.

Pemateri menyampaikan: "Banyak orang yang berpendidikan tinggi mencari penghasilannya dengan menjadi karyawan swasta, ada juga yang menjadi executive di sebuah perusahaan, menjadi TKW, menjadi artis, dan lain sebagainya. Semua itu demi untuk mendapatkan uang."
Kemudian pemateri bertanya kepada Audiens : "Lantas uang untuk apa?" ada yang jawab: "Dengan uang bisa beli mobil dan bisa beli rumah Megah".

"Betul, bahkan dengan uang bisa melamar anak orang" candaan dari pemateri.
Lalu pemateri balik bertanya lagi: "lantas apakah semua itu jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan? "
Ada yang jawab :"belum tentu ustadz "

Kemudian pemateri memaparkan bahwa banyak orang yang memiliki Uang berlimpah, terkenal, punya rumah megah, istri cantik tapi kehidupannya carut marut dan tidak sedikit yang mati karena bunuh diri.
Ternyata itu semua bukan jaminan untuk mendapatkan kebahagiaan.
"Kebahagiaan hakiki hanya bisa didapat dengan mentaati aturan dari Allah SWT dan bersungguh sungguh untuk mencapai tujuan kehidupan".
Pemateri juga mengajak para audiens agar konsisten dalam mengkaji Islam.
Alhamdulillah semua peserta bersedia untuk lanjut ikut mengkaji islam yang diadakan setiap sekali seminggu.

Acara diakhiri dengan pembacaan do'a oleh Ustadz Azwar Hadi Lubis, S.Pd.I[]