Slider

Berita Video

Berita Pilihan

Kabar Medan

Tsaqofah

Sudut Pandang

Dinamika Dakwah

Berita Foto

» » » » » Ratusan Remaja Tanjungbalai Hadiri Kajian Remaja Zaman Now


Dakwahsumut.com.Tanjungbalai(4/3). Berbagai komunitas anak muda kota Tanjungbalai kembali menggerar kegiatan yang mencedaskan dan meningktakan ketaqwaan pada Allah SWT. Kegiatan tersebut bernama Kajian Remaja Zaman Now dengan tema Antara Wahyu dan Nafsu. Kajian remaja tersebut dilaksanakan di Masjid Ubudiyah Jl.Suprapto Pulo Buaya Tanjungbalai.

Ketua Panitia Riandi SPd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada para peserta di acara yang luar biasa ini yang mungkin jarang dilaksanakan di tempat lain ujar beliau sambil mengutip hadits barang siapa yang memudahkan jalannya menuju majelis ilmu maka Allah mudahkan jalannya menuju ke surga , semoga kita mendapat petunjuka dari Allah SWT.tambah beliau. Begitu juga dengan Ketua Realis Isltiqomah Harun mengatakan menuntuk ilmu adalah suatu kewajiban maka insya Allah kita akan dido'akan 70 ribu malaikat, ujar beliau .

Kajian tersebut sengaja menghadirkan Ustadz Muhammad Ali Rukun ST, SpdI dalam membahas antara Wahtu dan Nafsu. Para peserta antusias dalam mengikuti Kajian tersebut dengan penuh semangat ustadz Ali menjelaskan panjang lebar terkait dengan wahyu dan nafsu. beliua menjelaskan bahwa kebahagiaan dengan nafsu adalah memperolehnya dengan jalan maksiat sedangakan kebahagiaan berdasarkan wahyu itu adala sesuai dengan syaiat yang pada intinya maksiat membawa sengsara sedangkan taat membawa bahagia, ujar beliau. selain mendapatkan materi para peserta juga diberikan berbagai game yang dapat memeriahkan suasana kajian remaja.

Kegiatan yang dilaksanakan berbagai komunitas tersebut yang terdiri dari yuk ngaji, PRITA,Kawan Hijrah , PFM,Real Istiqomah  berjalan sukses berjalan sukses hingga akhir acara. mereka berkomitmen untuk terus mengaji meraih prestasi dan meninggalkan aktivitas pacaran []ar

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama